Intermezo

Posted by

Tipe Perempuan

Tipe Rendang Padang
Wanita ini judes, galak, pedas omongannya, tapi jujur, apa adanya.
Mau menangnya sendiri, tapi juga mau nolong orang lain, paling nggak dengan cara tegor kejelekan orang tersebut.
Tipe Bubur Ayam
Kalau baru kenal, orang ini ramah, hangat, bersahabat, tapi kalau udah lama jadi dingin dan hambar.
Tipe Sayur Bening
Orangnya lugu, polos, nggak neko-neko, nggak romantis, tapi perlu juga sebagai penambah vitamin. Bisa dinikmati waktu panas maupun dingin.
Tipe Kepiting Rebus
Tipe ini keras luarnya, tapi dalamnya lembut dan nikmat. Jadi harus perlu kesabaran dan kekuatan (paksaan) untuk menghancurkan kulit luarnya. Barulah dapat dinikmati kenikmatan daging di dalamnya.
Tipe Asinan Bogor
Perlu kalau kita lagi suntuk, karena orangnya mengasikkan. Bisa membuat mata dan hati menjadi segar kembali.
Tipe Babat Goreng
Wanita ini kenyal, susah dipahami, tapi kalau sudah lama kenal jadi ingin nambah lagi karena rasanya yang gurih dan nikmat.
Tipe Indomie Telor
Mudah didapat, bisa sesuai selera (pedas atau takpedas), campurannya sudah bisa ditebak (saos tomat dan sayuran sedikit, bumbunya standar), murah meriah, tapi satu kelemahannya: tak pernah betul-betul mengenyangkan. Kalau dimakan cepat lapar lagi....
Dari berbagai tipe wanita di atas, yang penting bukan suka atau enak yang mana karena semua itu sama enaknya dan manfaatnya. Jadi supaya sehat, kita harus menikmati semuanya. Kalau dikejar waktu (umur) makan aja bubur ayam yang hangat. Cepat membuatnya. Kalau abis patah hati makan asinan Bogor supaya segar kembali. Jadi sesuaikan dengan waktu dan kebutuhannya. Tetapi jangan semuanya dimakan sekaligus. Bisa-bisa bukan jadi sehat malah sakit perut.


Blog Updated at: 8:20 PM