Balada Duit

Posted by




Aku bosan!
Kenapa sedari dulu hanya berputar
Dari kantong ini, ini saja
Tak adakah rute lain?

Aku jenuh dengan kondisi ini!

Hanya berada di genggaman tangan itu, itu lagi
Kemanakah tangan lain?

Tapi aku lebih muak lagi!

Jika hanya mengendap
Di rekening siluman siluman
Yang memiliki sejuta nama
Apalagi dibawa kabur meninggalkan negeri

Aku ingin…..

Merasakan suasana lain
Aku rindu elusan dari mereka-mereka
Yang merindukanku…..
Mereka yang harus memeras otak dan keringat
Demi mendapatkan aku
Tapi tanpa harus menggadaikan
harga diri atau
Mengharap surat warisan

Aku ingin.….
Keberadaanku dinikmati semua orang
Gembel, kuli, para jompo dan
Semua yang terpinggirkan

Agar hidupku lebih berarti

Apa yang harus ku lakukan?






10 Februari 05
02. 04 WIB


[OkNuM]


Blog Updated at: 10:33 PM